Berakhir Imbang Dalam Derasnya Hujan, Laga Final BSC 2023 Akan Diulang

    Berakhir Imbang Dalam Derasnya Hujan, Laga Final BSC 2023 Akan Diulang

    SOLOK -   Laga final Bupati Solok Cup (BSC) tahun 2023 yang digelar Sabtu sore, 16 Desember 2023 berakhir dengan skor imbang 1 sama.

    Derasnya hujan tak menyurutkan semangat kedua tim kesebelasan Kecamatan X Koto Singkarak dan Gunung Talang, berserta para supporter masing-masing tim.

    Di akhir permainan, setelah berlangsug perdebatan sengit dalam penentuan juara, akhirnya diputuskan untuk menggelar babak final putaran kedua yang rencananya akan dihelat pada 23 Desember 2023 mendatang.

    Adapun Perangkat Pertandingan yang bertugas pada leg 1 BSC 2023 yakni Match Commissioner, Drs. Batlimus dan Wasit Bayu Pratama dari Kabupaten Dhamasraya dan dibantu Asisten Wasit 1, Zunedi dari Kabupaten Solok dan Asisten Wasit 2, Pebri juga dari Kabupaten Solok serta wasit Cadangan yakni Weddi Ricardo dati Kab. Solok Selatan.

    Sebelumnya Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga karena hingga babak akhir pertandingan berlangsung aman dan dzamai, yang menunjukan sportifitas warga Kabupaten Solok.

    Dikatakan Bupati, dalam pertandingan kalah dan menang adalah hal biasa. Namun yang lebih penting dan membuat dirinya bangga adalah kekompakan dan persatuan yang terjaga.

    Di sela-sela keseruan kompetisi, panitia juga mengumpulkan sumbangan untuk peduli Palestina. Bersama Bupati, tampak hadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, Para Asisten, Dirut Bank Nagari, Dirut PDAM, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hjh Emiko Epyardi Asda, para Kepala Dinas, Kabag, Camat dan Wali Nagari, serta ribuan pengemar sepakbola Kabupaten Solok.

    solok bupati solok cup
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Masyarakat Dalam Jum’at Curhat,...

    Artikel Berikutnya

    Persiapan Ops Lilin Singgalang 2023, Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags